oleh

Diskominfo Gelar Pertemuan dengan Serikat Media Siber Indonesia ( SMSI ) Kabupaten Kaur

KAUR∣Dalam rangka meningkatkan sinergitas, profisionalisme dan kerja sama maka Pada Kamis (5/12) Dinas Kominfo mengadakan pertemuan secara terbuka dengan mengundang awak media baik itu media cetak, elektronik serta media online yang tergabung dalam Serikat Media Siber Indonesia ( SMSI ) di Kabupaten Kaur.

Acara ini digelar di lantai dasar Kantor Dinas Kominfo yang secara resmi di buka langsung oleh Kepala Dinas Kominfo Asman Suhadi, SP yang di dampingi oleh Kabid Penyelenggaraan e-gavermment Juharman, S. Hut, Kabid Statistik Persandian Jupawan, ST, Kabid Informasi dan Komunikasi Publik ( IKP ) Sasdar Marfi, ST dan Kasubbag Umum Jumadi, SE.

Pertemuan ini bertajuk Sharing, Silaturahmi serta menerima semua masukan, kritik dan saran dari Anggota SMSI mengenai kemungkinan adanya isu-isu negative dan pemberitaan yang miring baik di lingkungan Awak media maupun dipemerintahan daerah.

Menanggapi hal tersebut Kepala Dinas Kominfo mengatakan kepada seluruh Awak media yang ada di Kabupaten Kaur agar tetap menjaga kekompakan, serta menjadi Jurnalis yang profisional dengan menyampaikan informasi atau menulis berita yang akurat dan berimbang, media juga harus berperan mengawasi pembangunan daerah selalu berkoordinasi dengan dinas terkait karena media merupakan salah satu mitra kerja dalam mendukung pembangunan daerah di Kabupaten Kaur.(*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed